Home » » Taman Safari Indonesia Cisarua

Taman Safari Indonesia Cisarua

Written By villapuncakbogor on Jumat, 15 Maret 2013 | 14.13

Salah satu objek wisata yang wajib anda kunjungi ketika anda sedang berlibur di kawasan puncak Bogor Jawa Barat yaitu Taman Safari Indonesia yang berlokasi di daerah Cisarua.

Taman Safari Indonesia (TSI) adalah konservasi ex-situ situs yang diresmikan sebagai obyek wisata nasional pada tanggal 16 Maret 1990 oleh Menteri Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi, Soesilo Soedarman. taman yang terletak di Desa Cibeureum - Kabupaten Cisarua - Bogor - Jawa Barat, yang termasuk pada zona penyangga dan non-pertanian areal budidaya yang ditunjuk untuk Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Pariwisata. Taman ini juga terletak pada ketinggian 1076 - 1416 pada permukaan laut, dengan suhu rata-rata antara 18-24'C. Taman yang terletak di 20 km dari Kota Bogor, pada 78 km dari Kota Jakarta dan pada 80 km dari Bandung. Fungsi dari keberadaan TSI adalah: Ex-Situ Conservation Site, Pendidikan, penelitian dan rekreasi.

Berbagai Macam Hiburan anda bisa nikmati di tempat ini, diantaranya Safari Trek, Wahana bermain anak, Panggung Hiburan dan atraksi dari hewan-hewan yang ada di taman safari. Untuk biaya Tiket Masuk ke Taman Safari Indonesia Tahun 2013 ini bisa anda lihat dibawah ini

tiket masuk taman safari

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : carivilladipuncak | Desainwebindo | informasi villa
Copyright © 2013. informasi sewa villa di puncak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger